Text
Riset bisnis untuk pengambilan keputusan
Buku ini terdiri dari 13 bab, membahas 3 hal pokok yaitu: • Riset bisnis dalam hubungannya dengan proses pengambilan keputusan dimana riset bisnis merupakan salah satu komponen penting dalam proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pihak manajemen, yaitu sebagai salah satu solusi untuk memecahkan masalah manajerial saat ini dan masa yang akan dating. • Metode riset yang membahas masalah metode praktis dalam dunia riset yang di aplikasikab dalam dunia bisnis yang dilengkapi dengan konsep, pengertian, dan proseudr riset bisnis. • Pengenalan teknologi informasi dan computer sebagai sarana koleksi data, pembuatan instrument elektronik untuk pencarian data primer di server yang tersebar di seluruh penjuru dunia, metode dan strategi pencarian data sekunder secara online dengan memanfaatkan search engines, directories dan meta search engines dan metode analisis menggunakan perangkat lunak SPSS. Pada buku ini juga disajikan contoh area riset bisnis yang meliputi area riset dibidang sumber daya manusia, pemasaran, dan keuangan. Contoh kuesioner elektronik untuk koleksi data demografi konsumen, data dat kepuasan pelanggan dan evaluasi website perusahaan.
B00916 | 001.42 SAR r | Kampus Cemani | Tersedia |
B01269 | 001.42 SAR r | Kampus Cemani | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain