Text
Manajemen Pemasaran : Teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era modernisasi global
Buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelangan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat. Banyak perusahan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan untuk menjual produknya. produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak negatif langsung terhadap perusahan. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.
B00843 | 658.81 MAL m | Kampus Cemani | Tersedia |
B01274 | 658.81 MAL m | Kampus Cemani | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain