Text
Teknik dan Manajemen Kualitas; Teori, Strategi, dan Aplikasi
“Kualitas produk atau layanan yang saat ini telah menjadi tolak ukur terpenting dalam menjawab kebutuhan pelanggan diketahui telah muncul sebelum revolusi industri. Munculnya Quality’s Guru menambah kuat peranan kualitas sebagai faktor dalam peningkatan daya saing produk atau layanan yang dihasilkan oleh suatu organisasi. Dalam era globalisasi seperti saat ini, hanya organisasi yang mampu menghasilkan produk dan layanan berkualitas yang dapat bertahan dalam persaingan. Dengan adanya pendekatan-pendekatan yang telah dikemukakan oleh para tokoh dalam upaya perbaikan kualitas berkelanjutan, diharapkan dapat hal tersebut dapat digunakan sebagai pedoman para pelaku organisasi saat ini dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka.
Buku ini memaparkan secara lugas dan sistematis mulai dari konsep kualitas dan manajemen kualitas. Bab selanjutnya dibahas lebih detail mengenai alat pengendalian kualitas, alat perencanaan dan manajemen kualitas, teknik perbaikan berkelanjutan, tindakan perbaikan, tindakan pencegahan, pengendalian proses secara statistik, kapabilitas dan performasi proses. Untuk membantu pembaca lebih memahami isi buku, pada setiap bab juga dijelaskan secara runtut masing-masing pokok bahasan dengan pengantar di bagian awal, tahapan untuk implementasi, dan studi kasus di bagian akhir sub bab.
T00410 | 658.401 3 AND t | Kampus Cemani | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain