Text
Manajemen Psikologi Industri Edisi 2
Bidang industri secara umum dibagi menjadi dua yakni industri manufaktur dan jasa, dalam memproduksi jasa/manufaktur ada empat elemen fokus yang jadi perhatian yakni pelanggan, manusia, strategi dan sistem. Proses industri melibatkan manusia (pekerja) yang mempunyai hirarki kebutuhan seperti yang diungkapkan Maslow, yang terdiri dari kebutuhan fisiologis dasar, kebutuhan akan rasa aman dan tentram, kebutuhan untuk dicintai dan disayangi, kebutuhan untuk harga diri dan kebutuhan untuk aktualisasi diri. Menciptakan masyarakat industri berharkat dan bermartabat harus diperhatikan materi duniawi dan jasmani secara seimbang sehingga rohani dan jasmani tidak pincang yakni berjalan selaras dan serasi. Sebab itu masyarakat industri/calon masyarakat industri (Mahasiswa) perlu bekal materi psikologi industri yang terdiri dari Materi Psikologi Industri & Organisasi, Psikologi Manusia, Pola Pikir, Sikap, Tindak dan Tunduk, Kepemimpinan, Moralitas dan Mentalitas, Motivasi, Kreatifitas dan Inovasi, Daya Juang dan Daya Saing, Kesungguhan, Enterprenuer dan semangat, Globalisasi, Rekrutmen, Seleksi & Penempatan Kerja, Psikiologi Untuk Industri, Nilai Tambah, Stres dan Keselamatan Kerja, Kepuasan Kerja &Konsumen, dan Keberhasilan Organisasi/ Perusahaan.
T00586 | 158.7 WAL m | location_name (Rak Teknik Industri) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain