• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Visualisasi 3D Pengantar dan Dasar Teori

Text

Visualisasi 3D Pengantar dan Dasar Teori

SAPUTRA, Dhanar Intan Surya - Nama Orang; MUSTOFA, Dinar - Nama Orang;

Buku Visualisasi 3D Pengantar dan Dasar Teori Perkembangan teknologi digital saat ini sudah masuk dalam kehidupan sehari-hari, menjadi bagian segala sektor seperti pendidikan, transportasi, kesehatan, ekonomi, politik, dan sebagainya. Sebagai contoh pendidikan, teknologi telah membantu proses pembelajaran, khususnya saat pandemi Covid-19 di mana proses pembelajaran dilakukan secara online. Kondisi teknologi yang terus berkembang juga menyajikan kolaborasi antarsubsektor. Seperti halnya kebutuhan multimedia yang diperlukan di semua komponen subsektor. Konten dalam multimedia sendiri turut berkembang, dari objek 2D (dua dimensi) hingga animasi 3D (tiga dimensi). Tiga dimensi (3D) adalah bentuk dari benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Istilah ini biasanya digunakan dalam bidang seni, animasi, komputer dan matematika. Visualisasi 3D merupakan upaya dalam proses pembuatan 3D model (3D modeling) yang realistis atau sesuai dengan tujuan dibuatnya 3D model tersebut. Penggunaan produk dari 3D modeling pun dapat digunakan untuk animasi (baik film maupun periklanan) dan game/video gim (karakter/objek). Dalam buku ini disajikan bagaimana proses pembuatan 3D model dan penerapannya untuk Visualisasi 3D dalam animasi maupun video gim. Buku ini dapat digunakan sebagai buku ajar mata kuliah Visualisasi 3D di Program Studi Informatika, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual dan program studi lainnya yang serumpun. Selain itu, dapat pula digunakan sebagai pegangan para pemula yang akan terjun di industri animasi atau industri kreatif. Buku Visualisasi 3D Pengantar dan Dasar Teori


Ketersediaan
T00601693 SAP vlocation_name (Rak FST)Tersedia
T00602693 SAP vlocation_name (Rak FST)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
693 SAP v
Penerbit
Yogyakarta : Deepulish., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 98 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4870-2
Klasifikasi
693 SAP v
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
TEKNIK INDUSTRI
3d
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik