• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital

Text

E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital

ASTUTI, Miguna - Nama Orang; DEWI, Fransisca Iriani Roiesmala - Nama Orang; MARDIATMI, Anastasia Bernadin Dwi - Nama Orang;

Buku E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihadapkan pada realita yang penuh tantangan dan peluang. Konsumen semakin cerdas dan terkoneksi dengan mudah melalui platform digital. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi mereka. Buku ini menggali konsep dasar e-marketing mulai dari strategi perencanaan hingga implementasi efektif. Pembaca dipandu untuk memahami perilaku konsumen digital dan menerapkan alat dan teknik digital relevan dalam menghadapi tantangan pemasaran masa kini. Buku ini juga membahas adaptasi perusahaan dalam lingkungan digital yang berubah cepat. Selain aspek teknis, buku menyoroti pentingnya etika dalam e-marketing, termasuk perlindungan privasi dan keamanan data. Dengan perspektif holistik, buku ini mengajak pembaca untuk merangkul transformasi digital sebagai peluang berkembang dan berinovasi. Buku ini terdiri dari beberapa Pembahasan, diantaranya:

Evolusi Pemasaran Digital dan Dinamika Terkini
Perencanaan Strategik dan Pengukuran Kinerja dalam Pemasaran Digital
Transformasi Teknologi dan Kesenjangan Digitalisasi dalam Analisis Peluang Negara
Menggali Potensi Pasar dengan Riset Pemasaran Digital
Strategi Penciptaan Nilai dalam E-Commerce dan Harga Online
Eksplorasi Saluran Distribusi Online dengan Pemanfaatan Internet
Tahapan STP dan Diferensiasi Online dalam Pemasaran Digital
Riset Pemasaran Untuk Efektivitas Komunikasi Pemasaran Digital
Mengintegrasikan Sistem CRM dalam Era Teknologi Digital
Hukum dan Etika dalam Lingkungan Pemasaran Digital yang Dinamis
Optimalisasi Hasil Riset Pemasaran Digital ke Dalam Keputusan Bisnis


Ketersediaan
B01515658.84 AST elocation_name (Rak FHB)Tersedia
B01516658.84 AST elocation_name (Rak FHB)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 AST e
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2023
Deskripsi Fisik
x, 207 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-7308-7
Klasifikasi
658.84 AST e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik