• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital

Text

Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital

TOVAN - Nama Orang; MUTMAINAH - Nama Orang; RAHENI, Cahyaning - Nama Orang;

Sinopsis Buku Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital Buku Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital Bisnis digital telah menjadi fenomena yang mendominasi lanskap bisnis global dalam beberapa dekade terakhir. Perkembangan teknologi digital telah memberikan kontribusi besar terhadap perubahan dalam paradigma bisnis, menghadirkan bisnis digital yang memiliki karakteristik utama yang membedakannya secara signifikan dari bisnis konvensional. Bisnis digital dalam esensinya melibatkan aktivitas ekonomi yang dilakukan secara online melalui platform digital, seperti internet dan aplikasi mobile. Dalam bisnis digital yang terus berkembang, perusahaan dihadapkan pada sejumlah tantangan yang kompleks. Namun, dengan strategi dan inovasi yang tepat, perusahaan dapat mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan mencapai sebuah keberhasilan. Pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar dan strategi yang mendasari bisnis digital sangat penting dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan berkesinambungan di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 10 bab yakni (I) konsep dasar bisnis digital, (II) ekonomi digital di era kontemporer, (III) digital marketing, (IV) customer relationship management, (V) social media marketing, (VI) advertising, (VII) digital business service, (VIII) infrastruktur bisnis digital, (IX) fintech, dan (X) peluang bisnis di era 4.0 dan 5.0. Buku Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital


Ketersediaan
B01524658.514 MUT blocation_name (Rak FHB)Tersedia
B01525658.514 MUT blocation_name (Rak FHB)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.514 MUT b
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2024
Deskripsi Fisik
viii, 182 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-7897-6
Klasifikasi
658.514 MUT b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN
BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik