• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran Terpadu Pad Era Media Sosial

Text

Komunikasi Pemasaran Terpadu Pad Era Media Sosial

PRIANSA, Donni Juni - Nama Orang;

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan.

Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpaduan tersebut akan melahirkan salah satu sinergi strategi pemasaran yang dapat diandalkan perusahaan. Hasil perpaduan strategi tersebut lebih dikenal dengan komunikasi pemasaran terpadu atau integrated marketing communication (IMC). Penggunaan strategi IMC dalam memasarkan produk harus dilakukan dengan didasarkan pada karakteristik produk dan target pasarnya.

Hal tersebut tidak lain untuk mampu mengkombinasikan berbagai konsep strategi IMC agar dapat menghasilkan efek terbaik pada angka pemasaran hingga penjualan produk. Untuk itu, agar lebih bisa memahami dari setiap strategi yang dalam IMC, Donni Juni Priansa menghadirkan buku Komunikasi Pemasaran Terpadu. Buku ini akan menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab.

Diantaranya terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing, sales promotion, public relations, periklanan, dan sponsorship. Kemudian personal selling, merek, green marketing, e-marketing,.word of mouth marketing, social media marketing, experiental marketing, relationship marketing, CRM, perilaku konsumen, hingga loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
FB00044658.802 PRI kKampus Pusat (Nusukan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 PRI k
Penerbit
Bandung : Pustaka Setia., 2021
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm., 548 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Klasifikasi
658.802 PRI k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PEMASARAN
Komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik