Text
E-Business; Konsep Dasar E-Business di Era Digital
E-Businness merupakan buku yang berisikan konsep kegiatan berbisnis di Internet yang tidak saja meliputi pembelian, penjualan dan jasa, tapi juga meliputi pelayanan pelanggan dan kerja sama dengan rekan bisnis (baik individual maupun instansi). Dalam hal ini, semua dilakukan melalui teknologi informasi dan komunikasi serta kolaborasi dan interaksi komunikasi antara manusia dan organisasi melalui teknologi tersebut. Teknologi dimanfaatkan sebagai alat pertukaran, penyimpanan pemrosesan dan pengiriman informasi. Semua cakupan e-Business yang diperlukan, diintegrasikan ke dalam sebuah aplikasi yaitu E-Commerce yang menghubungkan perusahaan, konsumen bahkan komunitas tertentu melalui transaksi elektronik dan perdagangan barang, pelayanan dan informasi yang dilakukan secara elektronik. Menurut Mohan Sawhney penggunaan jaringan elektronik dan teknologi terkait untuk memungkinkan, memperbaiki, meningkatkan, mengubah atau menciptakan proses bisnis atau sistem bisnis untuk menciptakan nilai superior bagi pelanggan saat ini atau pelanggan yang potensial.
Buku E-Bussiness ini mencakup tentang perkembangan e-bussineess, tahapan didalam membangun sistem e-bussiness, merancang sistem e-bussiness, strategi yang harus dilakukan dalam e-bussiness sehingga memungkinkan pembaca dapat memahami dan dapat mengimplemetasi-kanya.
B00937 | 658.872 PUR e | Kampus Cemani | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain