Text
Manajemen Strategis
Buku ini menyuguhkan 13 triks dan tips menarik yang dapat dinikmati pebisnis, calon pebisnis, mahasiswa, dosen, karyawan yang ingin keluar dari kemapanannya, pebisnis pemula, yaitu mulai dari: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi membangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola resiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mempertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis on-line, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis.
Di tengah-tengah kesibukan berusaha, para pebisnis diharapkan tetap menyempatkan diri untuk belajar dan belajar. Buku ini diharapkan mampu menjadi sumber belajar dan sumber inspirasi yang paling berharga dalam membimbing pebisnis dalam memenangkan persaingan usaha. Buku ini juga sangat tepat dijadikan referensi utama pada mata kuliah manajemen bisnis dan pengantar bisnis mahasiswa Jurusan manajemen/akuntasi. Akhir kata, semoga buku ini memberikan manfaat melebihi ekspektasi pembaca semua. Amin.
B00952 | 658.406 BAS m | Kampus Cemani | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain