• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasus-Kasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

Text

Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasus-Kasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

NOOR, Zulki Zulkifli - Nama Orang; FATMAWATI, Nurcahyani Eka - Nama Orang;

Buku Manajemen Pemasaran Stratejik dilengkapi dengan Kasus-Kasus dalam Bidang Bisnis dan Sektor Publik Tahun 2016

Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran (strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi). Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus, baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa dibaca oleh pelaku bisnis, akademisi, bahkan aktivis politik dan pemerintahan. Dengan memahami pemasaran stratejik, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja bisnisnya atau kinerja organisasinya. Bagian akhir buku ini membahas panduan bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik sehingga para pembaca diharapkan mampu menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik. Agar pembaca dapat memahami bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik maka buku ini dilengkapi dengan kasus-kasus rencana pemasaran stratejik dari sektor publik dan bisnis.

Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran Stratejik di program studi Manajemen atau program studi Administrasi Bisnis, baik jenjang sarjana maupun master dan doktor. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil, juga bagi aktivis politik dan pemerintahan. Buku ini juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya. Buku ini juga dapat digunakan sebagai bahan ajar dalam pelatihan pemasaran stratejik untuk pelatihan singkat selama 4 jam, 8 jam atau 5 hari kerja dengan mendapatkan sertifikat CMA (Certified Marketing Analyst) dari AAPM (American Academy Project Management). Oleh karena itu, menjadi keharusan bagi para praktisi pemasaran untuk memahami pemasaran stratejik.


Ketersediaan
B01009658.4012 NOO mKampus CemaniTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4012 NOO m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2020
Deskripsi Fisik
210 hlm., 17.5 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-2097-5
Klasifikasi
658.4012 NOO m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik