• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Buku Manajemen Pemasaran

Text

Buku Manajemen Pemasaran

MELATI - Nama Orang; RAHMAWATI, Anita Dwi - Nama Orang;

Buku Manajemen Pemasaran

Buku ini bertujuan untuk memberikan pemaparan materi dan hal-hal yang berkaitan dengan dunia pemasaran baik barang maupun jasa. Buku ini memberikan peluang bagi mahasiswa dan para pengusaha untuk mempelajari buku tersebut agar ilmu pemasaran yang secara teori dapat diimplementasikan kepada dunia kerja sehingga strategi pemasaran perusahaan dapat berjalan dengan baik. Dilihat dari BAB I Pendahuluan dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB II Perencanaan Strategis dimana pada BAB ini membahas 3 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB III Memilih pasa Sasaran dimana pada BAB ini membahas 5 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB IV Strategi Pemasaran Pada Berbagai Tahapan Daur Hidup Produk dimana pada BAB ini membahas 2 Sub pokok pembahasan, pada BAB V Analisis Perilaku Pasar dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB VI Strategi Pemasaran Dalam Berbagai Posisi Persaingan dimana pada BAB ini membahas 5 Sub Pokok Pembahasan, Pada BAB VII Strategi Pemasaran Pada Berbagai Situasi Ekonomi, dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan, Pada BAB VIII Merk Dan Kemasan, dimana pada BAB ini 7 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB IX Komunikasi Pemasaran, dimana membahas 3 Sub Pokok Pembahasan, pada BAB X Periklanan, dimana membahas 7 Sub Pokok Pembahasan, Pada BAB XI Personal Selling, Pada XII Public Relations, Pada BAB XIII Teori Pemasaran Jasa Dan Karakteristik Jasa dan yang terakhir pada BAB XIV Peranan Pemberi Jasa dimana ada 1 Sub Pokok Pembahasan.

Buku ini merupakan salah satu buku rujukan untuk untuk pendidikan bidang pemasaran baik fisik dan non fisik dalam hal ini barang dan jasa dan buku ini juga dapat menjadi pegangan para pelaku usaha untuk tetap eksis dan unggul sehingga buku ini wajib di baca oleh mahasiswa, pelaku usaha, akademisi dan masyarakat luas karena buku ini menyajikan langkah- langkah strategis dalam merencanakan usaha masa yang akan datang, buku ini juga menyiapkan soal-soal latihan dari 14 Bab yang ada.


Ketersediaan
B01008658.8 MEL mKampus CemaniSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-10-05)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MEL m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2020
Deskripsi Fisik
162 hlm., 14 x 20
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-1880-4
Klasifikasi
658.8 MEL m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
TEKNIK - MANAJEMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik