• Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of From A Startup To A Unicorn, E-Commerce And Digital Business In Industry 4.0

Text

From A Startup To A Unicorn, E-Commerce And Digital Business In Industry 4.0

M. SUYANTO - Nama Orang; DEWI, Choiriyah Kusuma - Nama Orang;

Buku From a Start-Up to a Unicorn, E-Commerce and Digital Business in Industry 4.0 ini memberikan gambaran bagaimana memulai bisnis di era Industri 4.0 dengan modal kecil dan membangun StartUp dan berusaha untuk menjadi Unicorn. Buku ini membahas perusahaan-perusahaan Start-Up dan strategi yang harus dibuat untuk menjadi perusahaan Unicorn yang sukses. Dalam Bab I akan dibahas tentang perkembangan e-commerce dan bisnis digital; pengertian e-commerce dan bisnis digital; kerangka e-commerce dan bisnis digital; serta Startup e-commerce dan bisnis digital era Industri 4.0, mulai dari e-commerce, jasa profesional, pendidikan, kesehatan, media, pertanian, travel, fintech, perangkat lunak, robotika, cybersecurity, AI dan Machine Learning, virtual reality & augmented reality, manufaktur, IoT, dan sebagainya. Pada Bab II dibahas alasan memulai bisnis e-commerce dan digital; meneliti dasar bisnis e-commerce dan digital; menemukan visi dan misi bisnis e-commerce dan digital; menemukan ceruk dan mendominasi; serta menemukan inovasi dengan 10 kali membangun merek bisnis e-commerce dan digital. Bab III memuat strategi memulai bisnis digital dari nol yang mencakup menjadi youtuber, blogger, fotografer, instruktur online, pengarang untuk orang lain, pembuat chatbots, pemasar afiliasi, kontraktor pengembang bisnis, infopreneur, flipper situs web, konsultan SEO, head hunter, kontraktor, serta freelancer. Bab IV menyajikan bahasan tentang membangun bisnis e-commerce dengan BigCommerce, Shopify, 3DCart, dan WooCommerce. Bab V memuat bahasan tentang membangun bisnis e-commerce dan digital dengan Volusion, PrestaShop, Weebly, Squarespace, Magento, dan Wix. Pada Bab VI berisi tentang memasarkan bisnis e-commerce dan digital mulai dari Industri 4.0; pasar sasaran, seperti segmentasi pasar konsumen, segmentasi pasar industri, dan segmentasi pasar komunitas Internet; serta transformasi segmentasi ke personalisasi, positioning, dan value proposition. Di samping itu, juga dibahas membangun tim yang kokoh dan membangun daya tahan bisnis.


Ketersediaan
B00980658.11 SUY fKampus CemaniTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.11 SUY f
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset., 2019
Deskripsi Fisik
16x23 cm² ⁄ 544 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0243-1
Klasifikasi
658.11 SUY f
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN E COMMERCE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Duta Bangsa Surakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik