Buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produ…
Buku Manajemen Pemasaran Stratejik dilengkapi dengan Kasus-Kasus dalam Bidang Bisnis dan Sektor Publik Tahun 2016 Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dar…
Buku ini berisi mengenai pemasaran: definisi, domain, dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukura…
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagi…
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strateg…
Buku Manajemen Pemasaran Geowisata dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Buku ini menyajikan pemahaman tentang man…
Buku Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) adalah salah satu jenis usaha produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha yang telah…
Buku Intisari Manajemen Pemasaran Book Chapter ini merupakan yang pertama mahasiswa Bina Insani University susun. Ide menyusun Book Chapter ini boleh dikata bentuk kreativitas yang tentunya meng…